Minggu, 16 Oktober 2016

Satu Tablet Semua Vitamin



Manfaat Vitamin Bagi Tubuh

Vitamin adalah sekelompok senyawa organik (Zat organoleptik) yang sangat dibutuhkan tubuh dan memiliki peranan penting dalam mengatur proses metabolisme tubuh. Secara umum vitamin tidak dapat di produksi oleh tubuh. Tiap-tiap vtamin mempunyai fungsi dan tugas-tugas yang spesifik termasuk dalam pengatur pertumbuhan dan pemeliharaan kesehatan.

Vitamin dikelompokkan menjadu dua kelompok yaitu vtamin yang larut dalam air dan vitamin dan vitamin yang larut dalam lemak.


Vitamin A
Adalah vitamin larut dalam lemak bisa disebut juga retinol. Fungsinya adalah untuk kesehatan kulit , kesehatan indera penglihatan, sebagai antioksidan, untuk mendukung perkembangan janin di dalam kandungan, dan untuk sistem imunitas. apabila tubuh kekeurang vitamin A akan menyebabkan penuaan dini, katark, dan daya tahan tubuh menurun. Vitamin A bisa kita dapat dari buah-buahan dengan warna merah, wortel, sayuran berwarna hijau dan hati.


Vitamin B
Ada beberapa kelompok golongan vitamin B dan secara umum manfaat vitamin B berperan penting dalam metabolisme tubuh, terutama dalam hal pelepasan energi saat kita melakukan aktivitas. Vitamin B ini juga berperan dalam pembentukan sel darah merah. Jenis dan kelompok golongan vitamin B adalah:


Vitamin B1
Salah satu jenis vitamin yang memilki peranan penting dalam menjaga kesehatan kulit dan membantu proses pembakaran karbohidrat menjadi energi, membantu proses metabolisme protein dan lemak dan masih banyak lagi fungsi dari vitamin B1 ini. Vitamin B1 dapat kita peroleh dari gandum, nasi, daging (hati), susu, telur, dan kacang-kacangan.

Vitamin B2
Fungsi vitamini ini dalam tubuh berperan penting dalam metabolisme. Berperan sebagai komponen koenzim flavin mononukleotida dan flavin adenine dinukleotida. Kedua enzim ini berperan penting dalam regenerasi energi tubuh, dan oxsidasi asam lemak dan juga berperan dalam pembentukan sel darah merah serta menyokong pertumbuhan berbagai organ tubuh seperti kulit, rambut dan kuku. Sayuran segar, kacang kedelai, kuning telur, dan susu adalah sumbuer vitamin B2.

Vitamin B3
Berfungsi dan berperan penting dalam metabolisme karbohidrat, lemak dan protein untuk menghasilkan energi. Vitamin B3 juga berperan besar dalam menjaga kadar gula darah, tekanan darah tinggi dan penyembuhan migrain dan menetralisir racun.

Vitamin B5
Fungsinya antara lain yaitu berperan dalam reaksi enzim di dalam tubuh dan reaksi pemecahan nutrisi makanan. Selain itu fungsi vitamin ini juga sebagai neurotransmiter antara sistem saraf pusat dan otak serta membantu memproduksi senyawa asam lemak dan hormon tubuh.

Vitamin B6
Merupakan vitamin yang esensial bagi pertumbuhan tubuh, sintesis energi dan juga berperan dalam metabolisme nutrisi sertam memproduksi antibodi sebagai pertahanan tubuh (imun).


Vitamin B12
Fungsinya Menjaga dan memelihara kesehatan sel saraf, serta ikut berperan dalam pembentukan molekul DNA dan RNA.

Vitamin C
Nama lain vitamin C yaitu asam askorbat. Manfaat vitamin C bagi kesehtan tubuh diantaranya berperan sebagai senyawa kolagen yang merupakan protein penting dalam penyusun jaringan kulit, sendi, tulang, dan jaringan penyokong organ lain. Selain itu vitamin C merupakan antioksidan alami yang bisa menangkal berbagai radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh sehingga meminimalisir resiko terjadinya berbagai penyakit seperti kanker serviks, kanker payudara dan berbagai jenis penyakit degeneratif lainnya.

Vitamin C juga berperan dalam menjaga kebugaran tubuh dan mencegah penuaan dini, sangat baik dan bermanfaat untuk kecantikan kulit bisa mencegah berbagai jenis penyakit dan infeksi. Sumber vitamin C terdapat dalam jeruk, tomat, semangka dan sayuran lainnya.

Vitamin D
Adalah jenis vitamin yang paling mempengaruhi bagian tulang. Fungsinya untuk mempengaruhi pertumbuhan tulang, membantu metabolisme kalsium dan mineral penting untuk tulang. Sumber vitamin D dari makanan seperti ikan, telur, susu, dan keju.

Vitamin E
Fungsi vitamin E sebagai anti oksidan alami dan untuk menjaga kesehatan berbagai jaringan di dalam tubuh, mulai dari mata, sel darah merah, hati dan jaringan kulit. Vitamin E bisa kita peroleh dari ikan, ayam, kuning telur, ragi dan minyak tumbuh-tumbuhan.

Vitamin K
Salah atu vitamin yang larut dalam lemak, fungsinya yaitu untuk berperan dalam pembekuan darah dan berpengaruh terhadap penutupan luka. Sumber vitam K ialah dari sayuran hijau, brokli, kol, hati, kacang polong dan buncis.

Apa yang terjadi ketika tubuh kekurangan vitamin?
Tubuh sangat memrlukan asupan vitamin. Kekurangan salah satu jenis vitamin dapat menyebabkan suatu penyakit. Tubuh hanya membutuhkan vitamin dalam jumlah yang sedikit, tetapi apabila kebutuhan vitamin ini di abaikan maka proses metabolisme tubuh akan terganggu karena kebutuhan vitamin tidak dapat di gantikan oleh senyawa lain.

Kita tidak bisa sekaligus memakan semua jenis makanan yang mengandung berbagai vitamin yang berbeda dalam satu hari. Mungkin Anda menginginkan solusi yang tepat untuk asupan vitamin pada tubuh Anda. Solusinya ialah Multivitamin Tablet (for Children & Adults).


Multivitamin Tablet (for Children & Adults) adalah multivitamin dari green world yang diformulasikan khusus menggunakan bahan-bahan alami pilihan yang berfungsi untuk menjaga metabolisme tubuh dan memberikan nutrisi penting yang dibutuhkan oleh organ tubuh. Tubuh tidak dapat memproduksi vitamin sendiri sehingga perlu diambil dari bahan makanan. Meskipun kebutuhan vitamin oleh tubuh hanya sedikit tetapi bila sel tubuh kekurangan vitamin maka akan menyebabkan perubahan fisiologis atau patologis sel dan terganggunya sistem metabolisme tubuh.

Produk ini diproduksi dan didalamnya terkandung berbagi vitamin yang dibutuhkan tubuh juga membantu keseimbangan diet dan proses penyerapan usus.

Manfaat Multivitamin Tablet (for Children & Adults)
  • Melengkapi kekurangan vitamin A yang menyebabkan mata rabun malam dan kulit kering.
  • Melengkapi kekurangan vitamin D yang menyebabkan rakhitis.
  • Melengkapi kekurangan vitamin C yang menyebabkan scorbutus.
  • Melengkapi kekurangan vitamin B12 yang menyebabkan malignant anemia.
  • Melengkapi vitamin B2 yang dapat menyebabkan infeksi pada bibir, sudut lidah dan buah zakar.
  • Melengkapi kekurangan vitamin D5 yang menyebabkan dermatitis.
  • Melengkapi kekurangan B1 yang menyebabkan penyakit beri-beri

Produk Multivitamin Tablet (for Children & Adults)  ini adalah suplemen berkualitas yang baik dikonsumsi oleh semua orang.

Multivitamin Untuk Anak-anak





Harga : Rp. 109.000
Isi : 30 tablet
Kode produk : T-MVC


Multivitamin Untuk Dewasa
Harga :Rp. 258.000
Isi : 100 tablet
Kode produk: T-MVA

Cara pemesanannya :

Anda wajib mencantumkan Kode Produk untuk mempermudah pemesanan yang anda kirim. Dengan cara dibawah ini:

KETIK : Kode produk # JUMLAH PEMESANAN # NAMA # ALAMAT # NO HP

CONTOH PEMESANAN Multivitamin Adulst (dewasa) 4 BOTOL :
T-MVA # 4 BOTOL # Indah Nevertari # Jl Pembela Tanah Air No 33 Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya # 085366213253

KIRIM KE :
Tlp/Sms : 085.223.808.444
WA/Line : 085.223.808.444
Pin BB : 2B364191 ( bisa diinvite terlebih dahulu )

No Rekening Pembayaran

BANK MANDIRI
Atas Nama :Nani
No. rekening :1310011898683
==========================
BANK BRI
Atas Nama :Nani
No. rekening :445601001586533
==========================
BNI BANK
Atas Nama :Nani
No. rekening :0338771107
==========================
BANK BCA
Atas Nama :Nani
No. rekening :0540874760


Informasi Penting :

#Harap cantumkan kode produk agar kami tidak salah melakukan pengiriman barang kepada anda
#Kami menggunakan jasa pengiriman JNE sehingga anda bisa cek status pengiriman barang yang anda pesan melalui situs resmi JNE menggunakan no resi yang akan kami berikan keesokan harinya setelah anda melakukan pemesanan.
#Setelah anda melakukan pemesanan maka anda akan mendapatkan pesan balasan berupa jumlah uang yang harus dibayar ( harga obat + ongkos kirim ketempat anda )
#Aturan minum akan kami beritahu setelah anda melakukan pemesanan.



        Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beritikad tidak baik akan terkena sanksi
        Pasal 5 BAB III No.8 tahun 1999
        Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen


    Semoga anda puas dengan layanan kami  :)

SEMOGA LEKAS SEMBUH



Tidak ada komentar:

Posting Komentar